banner uangbalik74701810

Minggu, 03 Maret 2013

KEKUATAN DARI CARA BERPIKIR POSITIF


Kekuatan dari cara berpikir positif

Berpikir positif  adalah cara berpikir dengan benar atau dalam pandangan islam di sebut juga dengan husnudzon yang artinya selalu berbaik sangka dalam kondisi apapun karena dia yakin di balik semua peristiwa yang terjadi ada hikmah yang terkandung yang mungkin juga ada kebaikan di dalamnya.


orang yang selalu berpikiran positif atau selalu husnudzon selalu mampu keluar dari setiap permasalahan,selalu bisa menyelesaikan masalah yang di hadapinya,selalu memiliki energi yang positif yang tidak pernah padam yang memberikan semangat dan motivasi,tidak pernah menyerah dalam meraih cita-cita,tidak berhenti mencoba dalam meraih kesuksesan nya. 

orang yang selalu
berpikir positif selalu di jadikan pemimpin di dalam kelompoknya karena dia selalu mendapatkan jalan dalam mengatasi masalahnya.selalu mampu keluar dari sulitnya hidup,selalu menjadi unggul di antara orang -orang yang pesimis,orang yang rendah diri,orang yang minder,orang yang selalu mencari-cari alasan untuk menyalahkan keadaan dan kondisi yang menimpanya. 

berpikiran positif merupakan salah satu ciri dari karakter orang yang sukses,karakter dari orang-orang yang selalu meraih kesuksesan dalam hidup,karakter dari orang-orang yang unggul dan dalam islam itu salah satu ciri dari karakter orang beriman yang menerima qadha dan qadar dari alloh swt, yang telah di taqdirkan menjadi bagian dari hidupnya. 

so jika anda ingin menjadi orang yang
sukses maka belajar untuk selalu berpikir positif dan selalu berhusnudzon dengan keadaan yang menimpa anda.karena itu akan membentuk karakter dan kepribadian yang dewasa.yang akan menjadikan anda pribadi yang unggul dan memiliki karakter yang kuat.
Info bagus lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043
Rahasia hidup sukses, rahasia sukses, rahasia hidup, cara hidup sukses, cara sukses, tips hidup sukses, hidup sukses, cara mencapai sukses, cara mudah sukses, kehidupan, sukses mudah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar