banner uangbalik74701810

Minggu, 03 Maret 2013

Kumpulan kata-kata motivasi


Kumpulan kata-kata motivasi

Tidak ada gembok yang tidak bisa di buka.tidak ada simpul yang tidak bisa di lepas.tidak ada jarak jauh yang tidak bisa di dekatkan,dan tidak ada yang hilang yang tidak bisa ditemukan,dan semua itu ada saatnya. 

Keberhasilan adalah tetesan-tetesan dari kerja keras,penderitaan,luka,pengorbanan,dan kecemasan.sedangkan kegagalan adalah tetesan-tetesan dari rasa kemalasan,tidak punya motivasi,perasaan minder dan lemahnya semangat. 


Jangan menuntut orang lain menghormati anda hingga anda sendiri yang memulai menghormati mereka.dan jangan pula menyalahkan kegagalan yang menimpa diri anda ,tapi salahkandiri sendiri.jika anda ingin agar orang lain menghormati anda maka hormatilah diri anda sendiri. 

Jika anda mengingat masa lalu,maka ingatlah masa lalumu yang indah agar anda gembira.jika anda mengingat hari ini maka ingatlah apa yang telah anda hasilkan,pasti anda akan merasa gembira,jika anda mengingat hari esok,maka ingatlah mimpi-mimpi anda yang indah agar anda optimis dapat meraihnya.

Jangan berjalan di depanku,mungkin aku tidak bisa mengikutimu,dan jangan berjalan di belakangku,mungkin aku tidak bisa memimpin kamu tapi berjalanlah di sampingku dan jadilah engkau temanku

Seseorang yang optimis akan melihat kesempatan dalam setiap masalah yang dihadapinya,sedangkan orang yang pesimis selalu melihat kesusahan dan masalah dalam setiap kesempatan

Orang yang paling baik adalah orang yang kita selalu harapkan kebaikannya dan kita selalu terlindung dari segala keburukan dan kejahatannya.

perubahan harus di mulai dari diri sendiri,jangan menuntut orang lain agar menjadi lebih baik,sedangkan kita sendiri belum memulainya.

Sejauh mana keinginan,kesungguhan,dan kesabaran anda maka sejarah akan menuliskannya.kemulian itu tidak di berikan secara cuma-cuma.kemulian itu didapat dengan kesungguhan dan di peroleh dengan pengorbanan.
Info bagus lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043
Rahasia hidup sukses, rahasia sukses, rahasia hidup, cara hidup sukses, cara sukses, tips hidup sukses, hidup sukses, cara mencapai sukses, cara mudah sukses, kehidupan, sukses mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar