banner uangbalik74701810

Minggu, 03 Maret 2013

Senyum adalah kunci kesuksesan


Senyum adalah kunci kesuksesan
Senyum mempunyai pengaruh  sangat kuat untuk membuat jiwa bergembira dan hati menjadi bahagia.dan orang disekitar kita  akan menyenangi orang dengan  senyuman ramah yaitu senyumannya yang keluar dari hati tulus.dan membuat orang itu (tersenyum) banyak di sukai oleh orang lain. Jadi dengan tersenyum secara tidak disadari membuka jalan menuju kesuksesan 
Orang murah senyum dalam menjalani hidup ini bukan saja paling mampu untuk berbuat,tapi juga sanggup memikul tanggung jawab, dan paling tangguh menghadapi kesulitan dan memecahkan persoalan,serta orang yang dapat menciptakan hal-hal bermanfaat bagi dirinya sendiri dan orang lain.
Orang dengan senyum ramah dan selalu tampak ceria.menandakan kepribadian murah hati,lapang dada, mempunyai sifat dermawan,dan berwibawa.selalu mudah bergaul ,banyak teman dan di senangi banyak orang. senyum itu bagaikan indahnya pemandangan bisa membuat setiap orang merasa betah memandangnya,dan merasa nyaman berada di sekitarnya.
tapi sebaliknya bila dalam jiwanya bercokol penyakit tamak ,jahat dan egoisme maka rona wajahnya selalu tampak kusut dan cemberut. Muram durja dan bermuka masam  merupakan cerminan dari jiwa galau dan pikiran  kacau balau. Jiwa seperti ini membuat setiap hal dalam hidup terasa berat dan sengsara.karakter orang seperti ini sangat mudah mendramatisir suatu keburukan,sebuah kesalahan selalu di besar-besarkan,setiap kesulitan selalu berat dalam menghadapinya.dan sangat sulit melakukan sebuah kebaikan.
Tapi bila kita mengahadapi kesulitan hidup dengan semangat dan senyuman,maka kita akan menikmati kesulitan itu dengan semangat mengalahkannya.begitu kita memperlakukan kesulitan dengan melihatnya lalu tersenyum,menyiasatinya lalu tersenyum,dan berusaha mengalahkannya lalu tersenyum.berbeda dengan jiwanya risau.setiap dia menghadapi kesulitan,dia selalu ingin segera meninggalkannya dan melihatnya sebagai sesuatu yang sangat besar dan memberatkannya.bisa menyebabkan semangatnya turun dan harapanya lemah.
Hiasilah hidup ini dengan senyuman  tulus. insa alloh akan memudahkan kesulitan yang datang menghampiri,akan memudahkan dalam meraih kesuksesan, memudahkan orang mencintai anda,dan bisa membuka pintu kebahagian.
Info bagus lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043
Rahasia hidup sukses, rahasia sukses, rahasia hidup, cara hidup sukses, cara sukses, tips hidup sukses, hidup sukses, cara mencapai sukses, cara mudah sukses, kehidupan, sukses mudah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar