banner uangbalik74701810

Minggu, 03 Maret 2013

Yang menghalangi orang untuk meraih sukses


Yang menghalangi orang untuk meraih sukses
Factor utama yang menghalangi orang untuk meraih kesuksesan adalah rasa takut. Takut sukses itu sendiri melibatkan ketakutan yang kuat dan mendalam, bahwa jika Anda akhirnya berhasil mencapai sukses, tetap saja tidak mendatangkan hasil yang menguntungkan yang Anda cari untuk hidup Anda.Hal ini dapat mencakup perasaan bahwa Anda akan tetap tidak bahagia atau tidak dapat menikmati diri sendiri atau keberhasilan yang Anda raih dengan kerja keras.sebenarnya ketakutan ini terlalu berlebihan dan tidak realistis.
Kadang-kadang terlintas dalam benak atau pikiran yang di perkuat dengan perasaan bahwa kita benar-benar tidak pantas untuk meraih kesuksesan dan sebagai hasilnya, kita mungkin merasa palsu atau tidak nyaman dengan pengakuan yang menyertai keberhasilan kita.
perasaan takut sukses adalah didasarkan pada keyakinan atau pemikiran bahwa keberhasilan atau kesuksesan tidak akan bertahan. Karakter Orang seperti ini merasa bahwa jika ia sampai ke atas, dia akan selalu berpikiran bahwa kesuksesan ini tak bertahan lama karena orang lain akan berusaha menggantikan posisi dia. Versi tertentu mungkin dipengaruhi oleh rasa takut persaingan.Pikirkan tentang sebuah permainan atau perlombaan. " Tujuannya jelas untuk mencapai finis dan meraih kemenangan.Sayangnya, setelah Anda sampai ke finis, dan malah menjadi beban Anda, dan bagaimana mempertahankan posisi Anda dan menghadapi kekalahan dan kegagalan lagi.Hal ini mirip dengan bentuk khusus dari takut sukses.
Orang yang meraih sukses sering takut dan kurang percaya diri dengan kemampuan dan prestasi mereka.jadi ketakutan ini juga dapat berasal dari kurangnya rasa percaya diri dan harga diri.Karakter seperti ini tidak benar-benar percaya bahwa dia layak untuk sukses.Dia khawatir bahwa seseorang yang lebih baik dari dia akan merebut kesuksesannya dan akan mengambil tahta kesuksesannya.
Takut sukses memberikan banyak masalah bagi orang-orang yang mengalaminya.Hal ini dapat mengakibatkan kurangnya kemampuan untuk tetap termotivasi dan optimisme pada kemampuan dirinya.Hal ini dapat menyebabkan seseorang menghalangi dalam mencapai kesuksesan Hal ini dapat membuat komplikasi dengan kemampuan seseorang untuk membuat keputusan yang baik atau mencari solusi untuk masalah karena dalam kebenaran, orang ini tidak ingin masalahnya yang diselesaikan.Takut keberhasilan dapat menyebabkan kurangnya keseluruhan upaya untuk dikemukakan dalam hidup dan dapat mengakibatkan konstan berprestasi rendah.Hal ini menyebabkan seseorang untuk bekerja melawan kebahagiaan sendiri.
Info bagus lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043

Rahasia hidup sukses, rahasia sukses, rahasia hidup, cara hidup sukses, cara sukses, tips hidup sukses, hidup sukses, cara mencapai sukses, cara mudah sukses, kehidupan, sukses mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar